April 14, 2024
Jalan Yos Sudarso No. 18 - 22 Surabaya
Blusukan

Terbesar Sedunia! Festival Vegan 2024 Sajikan Kuliner Lezat dan Ragam Kegiatan Seru di  Grand City Surabaya 

Vegan Festival Indonesia akhirnya hadir kembali di Surabaya untuk memanjakan para vegetarian di Kota Pahlawan. Festival yang digelar di Grand City Exhibition Hall dari tanggal 25 hingga 28  Januari 2024 ini disebut-sebut sebagai pesta makanan vegan terbesar di dunia. 

Festival vegan terbuka bagi umum mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB tanpa dipungut biaya  masuk sepeser pun. Festival ini merupakan kolaborasi antara Indonesia Vegetarian Society dan  Vegan Society of Indonesia, dengan didukung oleh Bank Saqu. 

Selain berperan sebagai wadah berkumpulnya para komunitas vegan, festival ini juga menjadi  sarana edukasi bagi masyarakat luas tentang pentingnya menjaga pola hidup sehat khususnya  melalui pemilihan asupan nabati. Terlebih, momen pembukaan festival bertepatan dengan  peringatan hari gizi se-Indonesia. 

Dalam festival ini, pengunjung diberikan bermacam pilihan kuliner vegan dari mulai cemilan  hingga makanan berat. Tak sampai di situ, pengunjung disuguhkan pula kegiatan seminar  bersama tokoh-tokoh ternama seperti Ketua Umum Lembaga Perlindungan Anak Indonesia  Pusat, Seto Mulyadi (Kak Seto); Deputi Kebijakan Strategis Kemenparekraf, Dessy Ruhati; serta  Founder World Vegan Organisation, Susianto.  

Pengunjung juga dapat mengikuti kegiatan lainnya yang tak kalah seru, ada demo masak, mini  games, kompetisi basket, dan kompetisi catur dengan total hadiah mencapai 100 juta rupiah.

    X