BlusukanMeriah, Pesta Bola Surabaya di Jalan Tunjungan Tawarkan Permainan Asyik dan Kuliner...

Meriah, Pesta Bola Surabaya di Jalan Tunjungan Tawarkan Permainan Asyik dan Kuliner Menarik

Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menggelar Pesta Bola Surabaya di Jalan Tunjungan pada Minggu (19/11). Perhelatan yang dimulai pada sore hari ini menghadirkan sejumlah kegiatan menarik bertema sepak bola. 

Beragam permainan, mulai dari street soccer, hingga sundul bola bisa pengunjung coba di sini. Tak heran jika anak-anak hingga orang dewasa antusias mencoba permainan-permainan yang telah disediakan pada arena-arena tertentu.

Menarik, Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (DPP Gekrafs) juga menyediakan ribuan hadiah bagi penonton yang beruntung, setelah mengikuti permainan street soccer dengan melakukan tendangan 12 pas. 

“Kami menyediakan 1.200 voucher bbm senilai Rp25 ribu, dengan total Rp30 juta,”  tutur Noval Abuzar, Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi, Keanggotaan dan Pengembangan Wilayah. 

Lebih lanjut, gelaran ini juga melibatkan 30 stan UMKM asal Surabaya yang menyediakan berbagai macam kuliner, dan produk fashion menarik dengan harga murah. Tak sedikit pula pengunjung yang hadir untuk mencoba kuliner khas, juga berbelanja koleksi fashion menarik di sini. 

Pantauan aspirasivirtual, gelaran Pesta Bola Surabaya ini telah mulai dipadati masyarakat Surabaya sejak pukul 17.00 WIB. Selain mencoba permainan dan berbelanja, pengunjung juga asyik mengabadikan moment, dengan berfoto pada titik instagrammable yang telah disediakan panitia.

“Mumpung weekend ya, jadi pas tahu ada acara di Tunjungan, gas datang bareng keluarga. Ternyata ada yang jual baju juga. Makin senang deh!” ujar Rum (32) yang kala itu hadir bersama keluarga. 

Untuk diketahui, Pesta Bola Surabaya yang digelar mulai pukul 15.00-22.00 WIB juga menampilkan  pertunjukan musik dari Michael Indonesian Idol, Cak Silo Dkk, serta grup musik Klantink.

konten eksklusif

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Artikel terbaru

Berita terkait