May 20, 2024
Jalan Yos Sudarso No. 18 - 22 Surabaya
Komen Warga

Mana Spot Ngabuburit favoritmu?

Renvilia Alungga – Marketing Communications

Spot ngabuburit favoritku adalah di Jalan Tunjungan. Alasan yang pertama adalah karena Jalan Tunjungan merupakan icon Kota Surabaya. Selain itu, Jalan Tunjungan juga menyediakan banyak kuliner-kuliner nikmat mulai dari takjil sampai makanan berat, jadi saya dan teman-teman tinggal memilih langsung menu berbukanya. 

Terakhir, setelah berbuka Jalan Tunjungan juga akan semakin ramai dengan fotografer-fotografe jalanan, dan banyak seniman mulai dari pantomim dan live music, bisa sekalian main-main deh! 

Syahputra – Reporter

Kalau spot ngabuburit yang menarik di Surabaya menurut saya adalah di Ampel. Beragama menu makanan Timur Tengah yang ditawarkan bisa menjadi salah satu pengalaman kuliner yang lebih unik dan gak terlupakan. 

Lanjut, setelah ngabuburit dan berbuka bisa sekalian beribadah di sana, dan berbelanja berbagai oleh-oleh khas Timur Tengah pula dengan harga yang murah. 

Iqbal Nafis Musyaffa – Mahasiswa

Kalau menurut saya ngabuburit paling asyik adalah dengan berwisata, terutama adalah ketika saya ngabuburit dengan naik Perahu Kalimas keliling Surabaya. 

Wisata ini memampukan aku bisa melihat ikon dan bangunan tinggi Kota Pahlawan dari sisi yang berbeda dan lebih menarik pastinya. Jadi waktu terasa berjalan lebih cepat dan tiba-tiba berbuka. 

Keuntungan selanjutnya adalah wisatanya dilengkapi fasilitas safety bagi semua wisatawannya, dan harga tiket yang ditawarkan juga murah. Menurut saya ini wisata yang sangat menarik dari Pemkot Surabaya. 

Eirelia Prasasti – Mahasiswa

Pengalaman ngabuburit paling menarik adalah ketika pergi ke Surabaya North Quay. Ngabuburit ditemani senja yang indah, dengan lokasi wisata yang nyaman dan gak panas. 

Terlebih banyak stan makanan sehingga bisa langsung milih mau makan apa. Apalagi tempat makannya juga nyaman, jadi bisa sekalian berbincang sama teman-teman. 

Sriwatiana – Ibu Rumah Tangga

Sebagai seorang ibu, pastinya saya suka tempat yang rindang, tenang, tapi juga banyak makanan. Jadi spot menarik untuk ngabuburit di Surabaya menurut saya adalah di Taman-Taman Kota. Apalagi sekarang sudah banyak sekali taman kota baru yang dibangun oleh Pemkot, jadi saya gak bingung lagi sama lokasi ngabuburit asyik tapi dekat dengan rumah. 

    Leave feedback about this

    • Quality
    • Price
    • Service

    PROS

    +
    Add Field

    CONS

    +
    Add Field
    Choose Image
    Choose Video
    X