PerspektifKetua Komisi B Dukung Rumah Tandon Air PDAM Wonokitri Bakal Dijadikan Destinasi...

Ketua Komisi B Dukung Rumah Tandon Air PDAM Wonokitri Bakal Dijadikan Destinasi Wisata Heritage

Rumah tandon air PDAM di Jalan Pakis Tirtosari nomor 84 Surabaya akan dijadikan destinasi wisata. Lebih tepatnya, jujugan wisata heritage bagi warga Surabaya maupun luar kota.

Ketua Komisi B DPRD Surabaya mendukung rencana tersebut. Menurut Luthfiyah, program ataupun rencana yang berdampak baik bagi warga perlu didukung.

“Saya mendukung kalau memang itu dijadikan destinasi wisata yang bisa bermanfaat untuk sekitar,” kata Luthfiyah saat menghadiri open house pameran foto lawas di PDAM Surya Sembada, Rabu (6/12/2023).

Perlu diketahui, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Surya Sembada menggelar pameran foto lawas. Karya foto yang dipamerkan menyajikan potret aktivitas para petugas PDAM dalam memberikan pelayanan. Kegiatan tersebut digelar di halaman Rumah Pompa/Tandon Air Wonokitri, Jalan Pakis Tirtosari nomor 84-A.

Tandon Air Wonokitri milik PDAM Surya Sembada itu rencananya dibuka untuk umum. Lokasi tersebut bakal menjadi salah satu wisata sejarah atau heritage di Kota Pahlawan. Sebab, Tandon Air Wonokitri telah beroperasi sejak zaman Belanda. (Nor)

konten eksklusif

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Artikel terbaru

Berita terkait