June 25, 2024
Jalan Yos Sudarso No. 18 - 22 Surabaya
Komen Warga

Dhahana Adi Pungkas, Cultural Program Assistant Wisma Jerman Surabaya

Saya setuju dan mendukung pembangunan box culvert sebagai salah satu program percepatan infrastruktur di kota Surabaya. Tapi sayangnya program ini kayaknya baru dieksekusi mepet dengan datangnya musim hujan. 

Lalu pembangunan ini kok seolah-olah digradag ya? Maksud saya, lebih baik dimatangkan master plan-nya supaya lebih tertata, jangan sampai mengganggu mobilitas pengguna jalan raya terutama di jalan protokol. Kalau memang ingin menyelesaikan proyek saluran di wilayah Surabaya Pusat ya selesaikan lebih dulu. Jangan lantas keburu loncat ke Surabaya Selatan dengan alasan diburu waktu.

Tapi terlepas dari itu, saya masih menaruh harapan bahwa pemerataan pembangunan box culvert berjalan lancar. Saya yakin proyek ini untuk pembangunan Surabaya lebih baik.

Sebenarnya saya  tidak terlalu terganggu dengan pembangunan box culvert ini (meski wilayah dekat kantor saya terdapat proses pembangunan box culvert) karena saya berangkat kerja lebih awal atau lebih banyak pergi-pulang kantor-rumah dengan berjalan kaki. 

Keep it going, Surabaya.

You’re always my hometown

Dhahana Adi Pungkas

Cultural Program Assistant Wisma Jerman Surabaya

    X